Selasa, 26 Juli 2011

Hasil Iseng

Tadi malam nggak bisa tidur gara-gara orang yang paling special buatku pergi ke luar kota. Terus iseng-iseng mempraktekkan kreasinya temen kantor tentunya dengan beberapa perubahan. Tapi kayaknya emang nggak sama dengan yang dibikin temenku. Kalau temenku yang bikin katanya dibungkus pakai kertas hias. Meskipun bikin karya dengan bentuk yang sama dengan orang lain, tapi hasilnya belum tentu sama juga kan.
Inilah hasil keisenganku "celengan dari botol air mineral"


Celengan bentuk replika cake felt.
Ada juga temenku yang mengira kalo ini makanan beneran sewaktu aku kasih lihat :P. Kayaknya emang enak kalau cake beneran. Chocolate Strawbery Cake.
Celengan dengan bentuk aneh-aneh bisa memicu untuk rajin nabung juga lho, setidaknya melatih anak-anak buat nabung, menyisihkan sedikit uang saku. Meskipun sekarang mungkin orang lebih suka nabung di bank.
Kenapa bikinnya dari botol air mineral ?
Begini nih ceritanya. Disamping karena pengen mempraktekkan kreasinya temen kantor juga dikarenakan di rumah banyak botol bekas air mineral. Soalnya bulekku jualan. Biasanya sih hanya dibuang. Tapi setelah dipikir-pikir kalau bisa dimanfaatin kenapa enggak dicoba. Siapa tahu juga bisa nambah income ha...ha..ha.. ujung-ujungnya kesitu deh :D
Memaksimalkan fungsi suatu barang sampai bener-bener nggak bisa dipakai begitu kata mbak NUPI-NUPI di salah satu postingannya.
Yuuk manfatin barang-barang yang ada di sekitar kita.


SELAMAT BERKREASI

2 komentar:

ndandut mengatakan...

nice,,bagus mba,, bisa menambah manfaat barang,, daripada botolnya dibuang,, :) salam kenal ^^

may mengatakan...

TQ mbak sudah mampir. salam kenal :)

Followers

Total Tayangan Halaman